Begini Ciri-ciri Diduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kos di Tebet

Arga sumantri    •    Jumat, 04 Sep 2015 07:58 WIB
penemuan mayat
Begini Ciri-ciri Diduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kos di Tebet
Paidi suami korban pembunuhan di Tebet. (Foto:MTVN/Arga Sumantri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Suparti, 59, diduga dibunuh oleh pasangan suami istri yang menyewa indekos miliknya. Tak banyak yang mengenal mereka, namun suami korban mengetahui ciri-ciri orang yang baru dua minggu menyewa kamar itu.
 
"saya tidak kenal betul, karena mereka jarang keluar. Tetapi yang laki tinggi, kurus, agak putih. Kalau perempuannya rambutnya pirang di semir, pendek, masih muda," kata suami korban, Paidi, kepada Metrotvnews.com di rumah duka, Jalan Tebet Utara 1, RT005 RW10 No 1, Kelurahan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).
 
Paidi mengaku jarang berkomunikasi dengan dua orang penyewa kos itu. Keduanya, dikenal sebagai sosok yang tertutup. "Mereka enggak kerja. Sejak masuk di sini di rumah terus. Keluar paling cuma cari makanan, terus masuk lagi ke kamar," ujarnya.
 
 
Suparti ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos miliknya, Jalan Tebet Utara 1, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 3 September sore. Dia tewas mengenaskan dengan banyak luka tusuk di paha dan luka parah di kepala. Pelaku diduga membunuh Suparti menggunakan beberapa gunting dan batu-bata. Polisi kini masih memburu para pelaku yang tega membunuh wanita paruh baya itu dengan keji.


(FZN)

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

25 minutes Ago

Jakarta: Terdakwa korupsi pengadaan KTP elektronik tahun anggaran 2011-2013 Andi Narogong memba…

BERITA LAINNYA