Melo dan Telles Main, Inter Takluk Lawan Tim Serie-D

Achmad Firdaus    •    Jumat, 04 Sep 2015 07:59 WIB
liga italiainter milan
Melo dan Telles Main, Inter Takluk Lawan Tim Serie-D
Skuat Inter Milan saat akan melakoni laga Serie-A (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan menuai hasil mengejutkan pada laga uji coba melawan Lecco, Jumat 4 September dini hari tadi WIB. Nerazzurri secara mengejutkan takluk 2-1 dari klub yang berlaga di Serie-D.

Dalam laga ini, pelatih Roberto Mancini menjajal dua pemain anyarnya yakni Felipe Melo dan Alex Telles. Keduanya mendapat sambutan dari fan Inter yang datang langsung ke Stadion Rigamonti-Ceppi, kandang Lecco.

Namun, suporter Inter justru dibuat terkejut tatkala Inter sudah harus tertinggal pada menit ke-5 lewat tandukan Joelson yang berdiri bebas di kotak penalti. Martin Montoya pantas disalahkan karena Joelson berdiri di posisi seharusnya ia berdiri.

Belum surut keterkejutan Interisti, mereka kembali harus kembali melihat gawang Juan Pablo Carrizzo dibobol oleh Lecco. Kali ini, gol klub yang berlaga di Lega Pro (atau liga non-profesional) ini dicetak Cardino, juga lewat sundulan.

Inter yang tak ingin kalah gengsi coba mengejar ketertinggalan. Rodrigo Palacio membuang kesempatan emas di babak kedua, sedangkan Telle nyaris menandai debutnya dengan gol anda sepakannya tidak membentur mistar.

Inter akhirnya mendapat gol hiburan pada kaki De La Fuente pada menit-menit akhir laga. Meski kalah, Mancini mengaku tidak khawatir.

"Hasil ini tidak penting. Yang terpenting adalah pemain mendapatkan kesempatan untuk bermain dan saya bisa mengevaluasi beberapa pemain muda.

"Mello dan Telles melakukan dengan baik. Kami bereksperimen dengan taktik yang berbeda dan memberikan ruang pada pemain untuk untuk menunjukkan kemampuannya," lanjutnya.

Kendati tampil buruk di laga pramusim, Inter nyatanya tampil apik di kompetisi domestik, di mana mereka sukses meraih kemenangan pada dua laga perdananya di Serie-A.

Susunan Pemain Inter vs Lecco
Inter: Carrizo; D'Ambrosio, Santon, Juan Jesus; Montoya, Guarin, Melo, Gnoukouri, Telles; Baldini, Palacio

Berikut cuplikan pertandingannya:
 


(ACF)