Suparti Kerap Bertengkar dengan Penyewa Indekos

Arga sumantri    •    Jumat, 04 Sep 2015 09:37 WIB
penemuan mayat
Suparti Kerap Bertengkar dengan Penyewa Indekos
Rumah kos tempat Suparti di bunuh. (Foto:MTVN/Arga)

Metrotvnews.com, Jakarta: Suparti, 59, ibu kos yang ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kamar indekos diketahui sering bertengkar dengan penyewa kamar itu. Pertengkaran dipicu tindakan penyewa kos yang kerap meminjam barang milik anaknya.
 
Warga yang tinggal persis di sebelah rumah korban, Dedi mengatakan, dirinya beberapa kali melihat Suparti terlibat pertengkaran dengan penyewa kamar kos tersebut. "Sebelum kejadian beberapa kali memang ada pertengkaran, soal apanya saya tidak tahu, terdengar adu mulutnya saja," kata Dedi saat berbincang dengan Metrotvnews.com di rumah duka alan Tebet Utara 1, RT005 RW10 No 1, Kelurahan Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).
 
Suami Suparti, Paidi tak menampik istrinya kerap bertengkar dengan penyewa kamar kos tempat istrinya ditemukan tewas. Pertengkaran, dipicu lantaran istrinya tak suka tindakan penyewa kos yang kerap meminjam barang milik anaknya. "Memang pernah cek-cok. Terakhir, mereka mau pinjam motor anak saya, tapi dilarang ibu, karena kan baru kenal," kata Paidi.
 
Paidi yakin benar pelaku adalah pasangan penyewa kos yang baru tinggal di indekos itu selama dua pekan. Pasalnya, keduanya menghilang setelah peristiwa tersebut terjadi. Kini polisi masih memburu dua orang itu.
 
Suparti ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos miliknya, Jalan Tebet Utara 1, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 3 September sore. Dia tewas mengenaskan dengan banyak luka tusuk di paha dan luka parah di kepala. Pelaku diduga membunuh Suparti menggunakan beberapa gunting dan batu-bata.


(FZN)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA