GIIAS 2015

Suzuki Umumkan Pemenang Satu Mobil dan 30 Motor dari GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Jumat, 04 Sep 2015 11:00 WIB
giias 2015
Suzuki Umumkan Pemenang Satu Mobil dan 30 Motor dari GIIAS 2015
Suzuki membagikan motor dan mobil kepada pelanggan setia mereka yang beruntung. Suzuki

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai acara penutup GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membagikan hadiah. Mereka membagikan motor dan mobil melalui program Penjualan Triple Bonus Merdeka kepada pelanggan mereka.

“Triple Bonus Merdeka merupakan sebuah sarana untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen Suzuki dan para pengunjung GIIAS 2015 dan beberapa mall feeder untuk membeli produk-produk dari Suzuki dengan beragam keuntungan yang diberikan," jelas Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT SIS, seperti rilis yang masuk.

"Kami sangat bersyukur dan bangga akan respon positif konsumen Suzuki terhadap program ini. Respon konsumen yang baik terhadap program ini membuat kami terus terpacu untuk memberikan pelayanan dan program menarik bagi konsumen Suzuki."

Program promosi Triple Bonus Merdeka merupakan program promosi dari PT SIS yang diselenggarakan selama penyelenggaraan GIIAS 2015. Namun program yang berlangsung dari 20 hingga 30 Agustus 2015 ini, tidak hanya hadir di GIIAS 2015, tetapi juga diselenggarakan di beberapa mall di Jabodetabek. Adapun Grand Prize yang diperbutkan berupa satu unit Karimun Wagon R dan 30 unit Satria FU150.

Pengundian Triple Bonus Merdeka turut disaksikan oleh pihak Notaris, pejabat Kemensos, pejabat Dinas Sosial, dan Manajemen PT SIS. Mobil mungil tersebut akhirnya dimenangkan oleh Irpan Maulana. Dan para pemenang dari 30 unit sepeda motor underbone juga sudah dipilih.

Berikut Nama Para Pemenang
Karimun Wagon R:
Irpan Maulana

Satria FU150: 
Julizar Hidayat
Rizki Apriza Perwira
Meiwana Sutawidjaya
Dedi Irawan
Helena Margareta
Eti Erlinawati
Nuryandi
Romiyanti
Siti Maemunah
Dahlia 
M Yusup HD
Mariani 
Johanna
Fauzy Ramadhan Purwanto
Rian Hendrianto
Imam Riyanto SE
Gitty R Fani
Didit 
Decky Sholihin
Handi Sutami
Famela
Sutrisno 
IR R Edhi Rahardjo
Menih/Udin
Azhari Hafid
Evi Riyanti 
Eka Fuji Rahmadi
Wachyudin Martha MBA 
Dra Etik H
Elvinda Putri 


(UDA)