Hantam Pagar Besi, Pesepeda Motor Tewas Seketika

Roni Kurniawan    •    Jumat, 04 Sep 2015 10:15 WIB
kecelakaan lalu lintas
Hantam Pagar Besi, Pesepeda Motor Tewas Seketika

Metrotvnews.com, Bandung: Seorang pria tewas seketika usai menghantam pagar pembatas jalan dari besi ketika hendak melintasi fly over Cimindi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Kamis 3 September. Insiden itu terjadi pada pukul 21.30 WIB.

Menurut saksi mata, Boy, 24, sebelum menghantam pagar besi korban terlihat membawa sepeda motor jenis Vega ZR nopol D2141G0 dengan kecepatan tinggi sekitar 80 km per jam dari arah Jalan Cimindi Raya, Kota Cimahi meluncur menuju Kota Bandung. Namun diakui Boy, korban terlihat ragu-ragu ketika hendak menentukan arah motornya.

"Dia tadi kelihatan ngebut, karena dia juga nyalip saya dari kanan. Terus dia kelihatan bingung mau naek ke fly over atau lewat bawah," ujar Boy saat ditemui Metrotvnews.com dilokasi kejadian.

Sebelum menghantam pagar besi, lanjut Boy, korban terlebih dahulu menabrak trotoar yang membatasi jalan antara jalan ke atas fly over dan jalan ke bawah fly over. Sepeda motornya pun diakui Boy terpental kurang lebih hingga 15 meter dari jarak korban jatuh.

"Pas kelihatan bingung gitu, dia terus nabrak dulu trotoar itu (sambil menunjukkan trotoar yang dihantam korban). Pas udah itu, dia langsung nabrak pagar besi kena pas bagia dadanya. Motornya mah jauh disana, ada 15 meter," imbuhnya.

Hasil pantauan dilokasi kurang lebih 10 menit usai kejadian, pihak kepolisian dari Polres Kota Cimahi langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Dan telah diketahui bahwa korban bernama Rohman warga RT 07 RW 27, Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi Jawa Barat. Dengan mempunyai ciri-ciri memakai celana dan jaket jeans, perawakan kurus dan warna kulit agak gelap.

Menurut Kasatlantas Polres Cimahi, AKP Silfia Sukma Rosa, korban saat ini dibawa ke rumah sakit Cibabat, Kota Cimahi. Sedangkan motor milik korban dibawa ke Mapolresta Cimahi untuk dilakukan penyelidikan. Selain itu saksi mata pun dimintai keterangan dilokasi kejadian beserta warga yang rumahnya berada di area lokasi tersebut.

"Korban dibawa ke RS Cibabat. Dan kita tadi langsung olah TKP. Dan ini kecelakaan tunggal," kata Silfia saat berbincang-bincang dilokasi kejadian.
 


(TTD)