Mocca Rilis Ulang Album Friends dalam Format CD

Ekawan Raharja    •    Jumat, 04 Sep 2015 10:38 WIB
mocca band
Mocca Rilis Ulang Album Friends dalam Format CD
Mocca (Foto:Metrotvnews.com/Ekawan Raharja)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah meluncurkan album Home pada awal 2015, Mocca kembali merilis album. Unit pop asal Bandung ini merilis ulang album Friends dalam format compact disk (CD).

Riko, gitaris Mocca, menegaskan bahwa album ini sengaja dihadirkan kembali. Quartet pop yang sudah berdiri selama 15 tahun tersebut ingin kembali memperkenalkan salah satu album yang berjasa melambungkan nama Mocca.

"Album ini semacam bagian yang hilang. Kami ingin kembali mengangkat dan memperkenalkan album ini," jelas Riko saat ditemui di Jakarta, Kamis, (3/8/2015).

Rilisan dalam bentuk CD ini sekaligus sebagai pelipur lara, bagi mereka yang tidak sempat mendapatkan format vinyl. Tentu saja, kehadiran album ini banyak dinanti, khususnya mereka yang beranjak dewasa pada masa Friends pertama kali dirilis.


Album Friends (Foto:Metrotvnews.com/Ekawan Raharja)

"Total album ini dicetak ulang sebanyak 700 kopi CD dan sudah terjual 500 kopi. Padahal, baru mulai di buka di website, Rabu, 2 September," imbuh Wansky, pengelola Merchandise Mocca.

Mengenai sampul album, Friends tidak terdapat perbedaan dengan cetakan edisi pertama. Hanya saja, pada album ini terdapat dua lagu tambahan, yakni Good Morning Song dan Bundle of Joy.

Friends
pertama kali dikeluarkan pada 2004, bekerja sama dengan Fast Forward Records.

Pada album ini, Arina, Toma, Riko, dan Indra melahirkan beberapa hits andalan seperti On The Night Like This, I Think I'm In Love, My Only One, dan lainnya.


(ROS)