Motor Baru

Kawasaki Ninja RR Mono Livery WSBK, Siap Dipinang

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 04 Sep 2015 15:43 WIB
kawasaki
Kawasaki Ninja RR Mono <i>Livery</i> WSBK, Siap Dipinang
Kawasaki Ninja RR Mono dengan livery WSBK. KMI

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi menghadirkan Ninja RR Mono dengan livery ala pacuan Tom Sykes dan Jonathan Rea di ajang balapan World Superbike (WSBK).

Motor sport 250 cc tersebut tampil dengan warna lime green khas Kawasaki. Sejumlah logo dan tulisan merek sponsor pun ikut menempel sehingga kesan motor balapnya semakin kuat.

Keputusan KMI menghadirkan livery WSBK ini terkait dengan pamor Sykes dan Rea yang tengah melambung. Livery khusus ini sendiri hanya terdapat pada varian Ninja RR Mono dengan rem ABS saja, dengan harga jual Rp51,9 juta (Jadetabekser) dan Rp52,25 juta (Bogor).

"Ninja RR Mono ABS dengan livery WSBK ini diperuntukkan kepada pencinta Kawasaki yang memiliki racing spirit sejati, dengan harapan customer bisa mengetahui performa racing yang sesungguhnya dari Ninja RR Mono ini," papar Michael Chandra Tanadhi, Sales & Promotions KMI.

Mengenai Ninja RR Mono, motor ini diproyeksikan sebagai pengganti Ninja 150 RR yang telah stop produksi pada akhir Juli silam. Menggendong dapur pacu 250 cc, silinder tunggal, berpendingin cairan, Ninja RR Mono punya performa tak kalah hebatnya dengan Ninja 150 RR yang bermesin dua tak.


(UDA)