Mobil Baru

Rolls-Royce Dawn Siap Meluncur Secara Online 8 September

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 04 Sep 2015 15:11 WIB
rolls-royce
Rolls-Royce Dawn Siap Meluncur Secara Online 8 September
Teaser Rolls-Royce Dawn. Rolls-Royce

Metrotvnews.com, Jakarta: Jika APM-APM lain mengirimkan undangan pengenalan produk baru, entah itu mobil atau motor dan diadakan di suatu tempat tertentu, lain halnya bagi Rolls-Royce. Produsen mobil kelas premium tersebut justru mengundang peluncuran mobil barunya secara online.

Redaksi Metrotvnews.com pun mendapatkan undangan tersebut, dengan terlampir situs yang bisa diakses untuk menyaksikan peluncuran Rolls-Royce Dawn. Situs tersebut hanya bisa diakses pada waktu acara dengan memasukkan kode khusus.

"Untuk pertama kalinya dalam sejarah Rolls-Royce Motor Cars, sebuah model baru diluncurkan secara online dan Anda kami pilih sebagai saksinya," tulis undangan tersebut. Tak ketinggalan mereka pun melampirkan teaser dari produk terbarunya.

Mobil ini sendiri berjenis convertible dengan atap yang bisa terbuka. Dawn atau yang bisa dikatakan model Wraith dengan atap convertible, mengalami perubahan pada bagian belakang yang didesain untuk menampung soft top saat dalam kondisi buka.

Mobil ini juga akan mendebut di Frankfurt Motor Show dengan dukungan mesin twin-turbo 6.600 cc V12 yang mampu hasilkan tenaga 624 daya kuda dan torsi puncak mencapai 800 Nm.


(UDA)