IFA 2015

Samsung Gaet Desainer Italia Ternama untuk Percantik Gear S2

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 04 Sep 2015 13:35 WIB
ifa 2015
Samsung Gaet Desainer Italia Ternama untuk Percantik Gear S2
Tampilan dari Gear S2.

Metrotvnews.com: Di acara IFA 2015, Samsung mengumumkan kerja sama mereka dengan Alessandro Mendini, seorang desainer asal Itali, untuk membuat aksesoris eksklusif untuk Samsung Gear S2. Samsung menyebutkan bahwa dengan menyediakan berbagai aksesoris untuk smartwatch terbaru mereka, para pengguna dapat melakukan kustomisasi pada tampilan Gear S2 mereka sehingga sesuai dengan gaya pribadi.

"Kami bekerja sama dengan Alessandro Mendini untuk menawarkan berbagai muka dan tali jam tangan untuk Gear S2," kata Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, IT & Mobile Division Samsung. "Dengan ini, kami harap kami dapat membuktikan komitmen untuk memberikan kebebasan pada para pengguna untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka."



Alessandro Mendini merasa bahwa jam tangan merupakan salah satu perangkat paling penting dalam kehidupan sehari-hari. Dia mengaku bahwa dia merasa senang karena dapat bekerja sama dengan Samsung untuk membuat smartwatch dengan desain yang menarik. "Kerja sama dengan Samsung memberi saya kesempatan untuk menciptakan desain tradisional dalam era digital," kata Mendini.

Samsung berkata bahwa dengan Gear S2, mereka berusaha untuk memberikan smartwatch yang tidak hanya berfungsi dengan baik, tetapi juga memiliki tampilan yang menarik. Gear S2 disebutkan memiliki baterai yang dapat bertahan selama 2-3 hari. Jika tertarik, Anda dapat membaca spek dari Gear S2 lebih lanjut di sini.


(ABE)

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

Bacakan Pledoi, Andi Narogong Minta Maaf

17 minutes Ago

Jakarta: Terdakwa korupsi pengadaan KTP elektronik tahun anggaran 2011-2013 Andi Narogong memba…

BERITA LAINNYA