Besok, Grand Final Tales Hero National Championship 2015 Dimulai

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 04 Sep 2015 14:21 WIB
games
Besok, Grand Final Tales Hero National Championship 2015 Dimulai
Tales Hero National Championship 2015

Metrotvnews.com, Jakarta: Publisher game Gemscool mengumumkan bahwa mereka akan menggulirkan turnamen tahunan akbar dari salah satu game yang dirilis, Tales Hero Indonesia. Memasuki tahap Grand Final, Tales Hero National Championship 2015 akan dimulai besok Sabtu (5/9/2015). Pertandingan akan dimulai pada pukul 10.00-17.00 di Gemscool Arena, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tales Hero adalah game casual online yang memiliki gameplay tidak biasa. Tugas utama pemain adalah berlari pada salah satu arena balapan, dengan desain arena yang cukup ekstrem. Pemain bisa saja melompat tinggi melewati langit untuk mencapai arena berikutnya, dan terjatuh jika tidak menekan tombol yang tepat.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Tales Hero Indonesia adalah kustomisasi avatar yang cukup luas. Gamer diberikan akses mengubah bentuk rambut, gaya berpakaian, sampai kemampuannya dalam bertanding. Gaya berlari setiap karakter pun dapat diganti, misalnya dengan berlari mundur.

Sebelum masuk ke Grand Final, Gemscool sudah mengadakan babak penyisihan pada tanggal 24-27 Agustus lalu secara online. Pemenang THWC 2015 akan mendapatkan beasiswa pendidikan dan slot bertanding di Tales Hero World Championship 2015.


(ABE)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

9 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA