Skill Olah Bola Maradona Masih Kalah dari Sang Kekasih

Hilman Haris    •    Jumat, 04 Sep 2015 14:44 WIB
soccertainment
<i>Skill</i> Olah Bola Maradona Masih Kalah dari Sang Kekasih
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona bersama kekasihnya, Rocio Olivia

Metrotvnews.com, Dubai: Diego Maradona kerap menampilkan aksi-aksi memukau semasa masih aktif menjadi pemain sepak bola profesional. Tak banyak yang bisa mengikuti cara Maradona mengolah bola saat berada di usia emas.

Namun hal serupa tidak terjadi ketika Maradona pensiun. Bahkan, kehebatan sang maestro sepak bola asal Argentina tersebut bisa ditiru dan dikalahkan oleh kekasihnya, Rocio Olivia.

Kejadian itu terjadi saat Maradona berlatih sepak bola di Dubai, Uni Emirate Arab, Kamis 3 September. Dari tayangan video, pergerakan Maradona nampak tidak terlalu gesit dan sepakannya ke arah gawang tak keras. 

Rocio yang ikut berlatih pada waktu itu langsung meniru aksi Maradona. Namun hebatnya, Rocio melakukan dengan cara yang lebih baik. Wanita berusia 23 tahun itu terlihat gesit bergerak di antara tiang dan menyepak bola dengan sangat keras menggunakan kaki kiri. Kiper yang bertugas menjaga gawang bahkan harus berusaha keras untuk menghentikan bola hasil tembakan Rocio. 

Banyak orang pasti menerka-nerka bagaimana Rocio bisa sehebat itu. Mungkin, Rocio dapat melakukannya karena kerap menyaksikan aksi-aksi Maradona saat berada di puncak performa. (Brian/bleachrreport)

">http://


(HIL)