Aktris AS Gabung dalam Grup Muncikari Princess Satu Bulan Terakhir

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Jumat, 04 Sep 2015 15:52 WIB
prostitusi artis
Aktris AS Gabung dalam Grup Muncikari <i>Princess</i> Satu Bulan Terakhir
Foto: Para PSK yang diamankan bersama AS oleh Polrestabes Surabaya, Jawa Timur/MTVN_MK Rosyid

Metrotvnews.com, Surabaya: Aktris dan model berinisial AS yang ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya berkomunikasi dengan muncikari menggunakan grup BlackBerry Messenger (BBM) bernama Princess. AS berkomunikasi dengan dua tersangka muncikari YY dan BS dalam satu bulan terakhir.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette mengatakan, AS berada di Surabaya sejak satu pekan terakhir. Dia mengaku datang ke Surabaya untuk keperluan shooting film terbarunya. Namun dalam pemeriksaan, AS dan empat pekerja seks komersial (PSK) lainnya berkomunikasi melalui BBM dalam satu bulan terakhir.

"AS bergabung dengan komunitas online bernama Princess sejak sebulan terakhir. Selama seminggu di Surabaya, AS mengaku telah melayani tiga tamu lelaki hidung belang," kata Takdir Matanette di Markas Polrestabes Surabaya, Jumat (4/9/2015).

AS mengaku bergabung dalam grup Princess itu setelah dikenalkan seorang temannya di Surabaya. Melalui grup itu, AS ditawarkan menjadi pemuas birahi 'lelaki hidung belang' dengan tarif Rp8 juta hingga Rp10 juta untuk sekali kencan.

"Teman yang memperkenalkan AS di grup itu cewek. Dia orang biasa, bukan artis," kata dia.

Terkait dunia prostitusi yang dijalani aktris 23 tahun ini, Takdir menyatakan, belum mengetahui sepak terjang AS. Sebab, saat diinterogasi penyidik, AS memilih bungkam dan tidak mengakui telah berbuat asusila. Namun, polisi telah mengumpulkan barang bukti berupa alat kontrasepsi sebanyak 28 kondom dan bukti komunikasi di ponsel miliknya.

(Foto: 28 alat kontrasepsi jadi barang bukti yang disita Polrestabes Surabaya dari aktris AS/MTVN_MK Rosyid)
"Buktinya ada kok. Itu hak setiap orang untuk menyangkal. Kami juga tidak berani kalau tidak ada buktinya. Keterangan PSK lainnya juga sudah jelas AS juga nyambi sebagai PSK selain jadi artis dan model," pungkasnya.


(TTD)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA