WD dan Mitra Milestone Menghadirkan Solusi Surveillance Video

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 04 Sep 2015 15:55 WIB
western digital
WD dan Mitra Milestone Menghadirkan Solusi Surveillance Video
WD dan Milestone System berkolaborasi menyediakan solusi survelillance video untuk bisnis dan konsumen.

Metrotvnews.com: Western Digital dan Milestone System mengumumkan kerja sama dalam menyediakan solusi survelillance video untuk bisnis dan konsumen, hari Kamis (3/9/15). Hasil kerja sama ini terwujud dalam ketersediaan Software Surveillance Milestone Arcus, yang tersedia pada sistem Network Atached Storage (NAS) WD My Cloud Business Series. Selain pada My CLoud Business Series hadir dengan sistem operasi My Cloud OS 3 baru, WD dan Milestone System berharap software ini akan tersedia pada perangkat sistem jaringan WD My Cloud lain, seperti MY Cloud Expert Series.

Integrasi software Milestone Arcus pada My Cloud 3 memungkinkan pengguna mengubah sistem pada NAS My Cloud Series menjadi sistem perekam video jaringan rumah atau kantor. Hasil kerjasama kedua perusahaan ini dapat diakses dengan mudah, pengguna hanya perlu mengunduh software melalui My Cloud App Store.

Dengan dua lisensi kamera pertama gratis, menggunakan software pada produk My Cloud Business Series juga memungkinkan pengguna memasang hingga 16 kamera. WD menyebutkan lisensi kamera tambahan dapat pengguna peroleh di WD Store dan distributor resmi WD.

Sistem NAS WD My Cloud Business Series hanya dapat ditemukan pada mitra distribusi terpilih, e-retailer dan reseller di seluruh dunia. Sementara sistem operasi My Cloud OS 3 dapat dinikmati pengguna di akhir bulan September, sebagai update sistem operasi sebelumnya.


(ABE)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

4 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA