Piala Presiden 2015

Sriwijaya FC Bertekad Permalukan Arema

Alfa Mandalika    •    Jumat, 04 Sep 2015 17:16 WIB
piala presiden 2015
Sriwijaya FC Bertekad Permalukan Arema
Penggawa Sriwijaya FC sedang berlatih. (Foto: Ant/Fenny Selly)

Metrotvnews.com, Malang: Pertandingan sengit bakal tersaji di Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu 5 September. Pada saat itu, dua tim besar Indonesia,  Arema Cronus yang berstatus sebagai tuan rumah bakal meladeni permainan Sriwijaya FC.

Pertandingan bakal berjalan seru karena kedua tim menargetkan lolos ke delapan besar. Artinya, tim Singo Edan dan Laskar Wong Kito bakal sekuat tenaga mengincar kemenangan pada laga tersebut.

"Kami sudah punya modal bagus usai meraih kemenangan saat melawan PSGC Ciamis. Kami memiliki target untuk lolos dari penyisihan. Namun Arema bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Mereka0 memiliki komposisi pemain bagus di setiap lini," kata pelatih Sriwijaya, Benny Dollo.
 
"Arema adalah tim bagus dan memiliki nama besar, sehingga tidak mudah untuk mengalahkannya. Pertandingan makin sulit karena Arema bermain di kandang sendiri,"tutur pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

Sriwijaya masih memimpin klasemen Grup B sejauh ini. Status itu didapat setelah Sriwijaya menang atas PSGC Ciamis dengan skor 1-0. Sementara itu, Arema baru mengumpulkan satu poin akibat hanya meraih hasil seri 1-1 saat bertemu Persela Lamongan. (Ant)

 


(HIL)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA