Anggita Sari Akui Berada di Surabaya tapi bukan untuk Prostitusi

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Jumat, 04 Sep 2015 19:40 WIB
prostitusi
Anggita Sari Akui Berada di Surabaya tapi bukan untuk Prostitusi
Anggita Sari menyampaikan bantahannya terlibat prostitusi dan narkoba melalui akun Instagram, isumber foto: Instagram

Metrotvnews.com, Surabaya: Seorang model dan aktris berinisial AS menjadi perbincangan setelah polisi membekuk pelaku prostitusi di Surabaya, Jawa Timur. Inisial itu pun dikait-kaitkan dengan model bernama Anggita Sari. Namun Anggita membantah pemberitaan itu.

Anggita mengaku dirinya sudah sebulan tinggal di Surabaya. Ia bertempat tinggal di sebuah apartemen di Kota Pahlawan.

"Namun soal prostitusi dan narkoba, Alhamdulillah, apalagi ditahan, saya enggak (terlibat)," bantah Anggita dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram dengan akun anggitasariofficial91, Jumat (4/9/2015).

Di dalam video, wajah Anggita tampak segar. Ia mengenakan atasan dengan warna dominan hitam dan corak bunga-bunga.

Sementara itu Kasatreskrim Polrestabes  Surabaya AKBP Takdir Matanette membenarkan satu dari lima pelaku prostitusi itu berinisial AS. Takdir mengatakan AS adalah aktris dan model asal Jakarta.

"Saya tidak menyebut nama lengkap. Tapi yang pasti dia benar-benar artis dari Jakarta. Saya hanya mengatakan jika artis itu berinisial AS," kata Takdir.

Takdir menegaskan, aktris berinisial AS itu bukan buat-buatan polisi. Pihaknya memiliki bukti jika yang bersangkutan (AS) adalah seorang artis dan model majalah dewasa. Menurut Takdir, hal itu dibuktikan dengan kartu tanda penduduk (KTP) dengan nama lengkap dan beralamat di Jakarta. Sayangnya, Takdir enggan merinci identitas aktris berusia 23 tahun itu.

"KTP kami sita. Handphone juga kami sita. Dan benar itu AS seorang artis dari Jakarta. Saya tahu sendiri orangnya," ungkapnya lalu disambut tawa wartawan yang mengerumuninya.


(RRN)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA