Kukuhkan Kepengurusan, Parmusi Usung Paradigma Baru

Damar Iradat    •    Jumat, 04 Sep 2015 21:19 WIB
ppp
Kukuhkan Kepengurusan, Parmusi Usung Paradigma Baru
Pengukuhan PP Parmusi/Metrotvnews.com/Damar Iradat

Metrotvnews.com, Jakarta: Persaudaran Muslimin Indonesia (Parmusi) mengukukhkan kepengurusan hasil Muktamar ke-3 yang diketuai Usamah Hisyam. Parmusi merupakan organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Usamah menegaskan komitmennya membawa Parmusi menjadi organisasi lebih baik dari sebelumnya. Hal ini diungkap Usamah dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-1 di Jakarta.

"Keluarga Parmusi harus bersatu, tak boleh terpecah karena politik, maupun ambisi pribadi. Saya mengimbau kepada para kader, mari berpikir sebagai golongan besar. Atas dasar itu kami usulkan paradigma baru," kata Usamah di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Paradigma yang diusung adalah Connecting Moslem. Paradigma ini, kata Usamah, berbasis sosial, ekonomi dan dakwah.

Dalam semangat tersebut, Usamah berharap dapat mengubah cara pandang, dari sekadar orientasi politik menjadi pandangan yang lebih sosial, ekonomi dan dakwah. Hal ini agar Parmusi tak lagi ekslusif.

"Dengan paradigma tersebut Insya Allah Parmusi akan mampu mencetak kader-kader yang memiliki sociopreneurship tangguh, sehingga lebih siap bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," paparnya.

Pada Mukernas pertama Parmusi ini, sejumlah tokoh besar turut hadir. Beberapa di antaranya Mantan Ketua DPR RI, Akbar Tandjung, Mantan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Imam, serta mantan Wakil Presiden dan Ketua Umum PPP Hamzah Haz.


(OJE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA