Motor Baru

Inikah Wujud Suzuki Satria F150 Injeksi di Akhir Tahun?

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 07 Sep 2015 09:35 WIB
suzuki
Inikah Wujud Suzuki Satria F150 Injeksi di Akhir Tahun?
Sedikit bentuk Suzuki Satria F150 terbaru. ADB

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasar motor tipe ayam jago kembali panas, setelah pemain lama yang berjaya Suzuki Satria F150 diusik oleh kehadiran New Honda Sonic 150R. Terlebih juga karena beredar video-video adu drag di trek lurus yang melibatkan keduanya ditambah Yamaha Jupiter MX King.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W pun sudah mengatakan punya kejutan. "Ditunggu saja, Anda boleh catat ini. Yang jelas kami juga tengah menyiapkan sesuatu yang berebeda," papar Endro Nugroho, selaku Senior Director Marketing & Sales SIS 2W beberapa waktu lalu.

Apakah yang dimaksud Endro adalah Satria F150 injeksi? Mungkin saja, terlebih ada yang mengatakan motor ini sudah menjalani uji coba dan terbukti punya tenaga yang lebih baik dibanding model karburator yang saat ini beredar.

Bahkan situs Laskar Suzuki berani menuliskan motor ini beda bentuk, beda rasa dan istimewa. Mulai dari desain, teknologi mesin dan fitur-fiturnya serta memuji secara keseluruhan.

Kalau penasaran seperti apa bentuknya, bisa lihat dulu potongan gambar yang diduga Satria F150 injeksi. Bentuk headlamp dan taillight sudah berbeda. Mesin sendiri dikabarkan juga mengusung pendingin cairan.

Menariknya, dikabarkan akhir tahun 2015 ini bakal jadi waktu peluncuran motor yang dikenal akan performa mesinnya. Tidak sabar rasanya melihat jawaban Suzuki atas tantangan Honda ini.


(UDA)