Program APM

Yamaha Gelar Customer Day di Hari Pelanggan Nasional

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 05 Sep 2015 10:52 WIB
yamaha
Yamaha Gelar <i>Customer Day</i> di Hari Pelanggan Nasional
Direksi Yamaha Indonesia memberikan langsung donasi untuk konsumen loyalnya. YIMM

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September kemarin, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan Yamaha Customer Day (YCD) di seluruh kota besar Indonesia yang berlangsung serentak pada 4 September.

“Ini merupakan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah mendukung Yamaha sebagai produk pilihan masyarakat dan komitmen kami untuk selalu meningkatkan kualitas kepuasan pelanggan serta terus berinovasi dalam menghadirkan produk baru,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Dalam YCD, Yamaha mempersembahkan kejutan-kejutan bagi pelanggan, dengan memberikan flyer khusus kepada pengguna Yamaha di jalan, dan flyer tersebut bisa ditukarkan dengan voucher service dan Yamalube carbon cleaner. Pelanggan yang tengah berada di dealer juga mendapatkan souvenir menarik.

YCD tahun ini semakin istimewa, pasalnya Yamaha mewujudkan impian tiga orang pelanggan loyal yang terpilih di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung dan Semarang. Mereka adalah Juhroh (Jakarta) yang bermimpi untuk membesarkan usahanya. Lalu Dudun Awandi (Bandung) yang ingin memberikan hadiah kepada keluarganya. Dan Siti Awang Ningsih (Semarang) yang bercita-cita menjadi wiraswasta.

"Kaget, tidak menyangka didatangi pihak produsen otomotif dan diberi modal usaha. Semoga rejeki ini bisa membuat usaha saya semakin berkembang," haru Siti Awang Ningsih, yang memiliki Yamaha Force, New V-ixion Lightning dan Mio 125 M3 tersebut.

Sedangkan sebagai kontribusi untuk selalu memuaskan kebutuhan pelanggan melalui produknya, Yamaha memberikan edukasi di jaringan dealer 3S Yamaha mengenai keunggulan dari Blue Core yakni 50 persen lebih irit dan tenaga besar serta manfaat dari produk Yamalube Carbon Cleaner. 


(UDA)