Yuliadi Kaget Mendadak Dilantik Jadi Sekwan DPRD DKI

LB Ciputri Hutabarat    •    Jumat, 04 Sep 2015 23:31 WIB
pemprov dki
Yuliadi Kaget Mendadak Dilantik Jadi Sekwan DPRD DKI
Suasana Pelantikan PNS DKI Jakarta/Metrotvnews.com/LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta yang baru, Muhammad Yuliadi mengaku tak menyangka akan diangkat menjadi Sekwan. Dia mengaku baru tahu akan dilantik tadi pagi.

"Saya masih ikut pelatihan kepemimpinan di LAN Pejompongan. Tadi di kantor saya disamperin sama K3 saya jam setengah 10 baru dikasih tahu bahwa nanti jam 3 (sore) mau dilantik," kata Yuliandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (4/9/2015).

Mantan Wakil Wali Kota Jakarta Barat itu juga menjelaskan tak tahu-menahu dasar Ahok memilih dirinya sebagai Sekwan. Yuliadi menjelaskan bisa saja Ahok memilihnya karena kinerjanya selama ini.

"Modelnya Pak Ahok kan enggak ngetes langsung. Bisa dari laporan masyarakat, staf, bisa lihat di lapangan. Saya kan sering wakili pak Wali rapat-rapat di lapangan. Mungkin di situ ketemu saya," ucapnya.

Untuk ke depan, Yuliadi mengaku berusaha untuk menyamakan persepsi antara dua eksekutif dan legislatif soal arah Jakarta ke depan. Sebab, Yuliadi menilai selama ini masih ada sekat antara kedua lembaga daerah tersebut.

"Jadi sementara masih ada sekat, kita harapakan nanti kita padukan visi misi untuk membangun Jakarta bersama supaya antara eksekutif dan legislatif tidak ribut-ribut lagi," tegas dia.
 


(OJE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA