Video Cuplikan Film GTA, The Gamechanger

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 05 Sep 2015 11:13 WIB
games
Video Cuplikan Film GTA, The Gamechanger
Daniel Radcliffe akan Sam Houser di The Gamechangers.

Metrotvnews.com: Meski sempat menuai kontroversi, tidak bisa dipungkiri Grand Theft Auto merupakan salah satu franchise game yang sangat populer. Game terbaru dari seri ini, Grand Theft Auto V, menuai banyak pujian.

Tim Metrotvnews.com sendiri telah mencobanya dan merasa bahwa game ini sempurna di segala lini. Mengingat popularitas dari game ini, maka tidak heran jika BBC tertarik untuk membuat sebuah film yang bercerita tentang pengembangan Grand Theft Auto serta kontroversi yang muncul karena game ini.

Rencana BBC untuk membuat drama dokumenter yang diberi judul The Gamechangers ini tidak mulus. Karena Take-Two Interactive, induk perusahaan Rockstar Games, berniat menuntut BBC karena merasa mereka tidak pernah memberikan izin pada BBC untuk membuat film tersebut. Meskipun begitu, hal ini tidak mengurungkan niat BBC untuk membuat The Gamechangers. Pada hari Kamis (3/9/2015) lalu, BBC menunjukkan cuplikan pertama dari The Gamechangers.

Seperti yang disebutkan oleh Polygon, film ini mengambil setting waktu di tahun 2002, ketika muncul kontroversi peluncuran Grand Theft Auto 3. Dalam film ini, Daniel Radcliffe akan berperan sebagai Sam Houser, President dan Co-founder dari Rockstar Games. Bill Paxton akan berperan sebagai Jack Thompson, pengacara yang memimpin tuntutan karena tingkat kekerasan yang ada pada game tersebut.

BBC menyebutkan bahwa The Gamechangers akan disiarkan perdana pada tanggal 15 September di channel BBC Two.

Inilah video cuplikan tersebut.




(ABE)