Gambar Nokia C1 Muncul di Internet

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 05 Sep 2015 11:45 WIB
nokia
Gambar Nokia C1 Muncul di Internet
Bocoran gambar Nokia C1.

Metrotvnews.com: Pada bulan Juni lalu, sempat muncul rumor bahwa Nokia akan kembali ke industri smartphone. Kurang lebih satu bulan kemudian, Nokia lalu mengkonfirmasi rumor ini benar. Sekarang, muncul sebuah gambar yang diduga Nokia C1. 

Techno Buffalo melaporkan bahwa gambar ini pertama kali muncul di Weibo, sebuah media sosial di Tiongkok. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, Nokia C1 memiliki tampilan sederhana dengan sudut yang sedikit membengkok pada sudutnya. Seperti kebanyakan smartphone sekarang ini, C1 dilengkapi dengan satu kamera depan dan satu kamera belakang. Port untuk headphone ada di bagian atas dan sebuah port lain terletak di bawah. Ia memiliki bezel yang sangat tipis, membuatnya terlihat cantik.



Berdasarkan rumor yang beredar, Nokia C1 akan menjadi sebuah smartphone kelas menengah. Ia akan dilengkapi dengan layar 720p sebesar 5-inci, prosesor Intel Atom, dan RAM 2 GB. C1 memiliki kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Dilihat dari spek ini, tampaknya tidak ada yang istimewa dari Nokia C1.

Karena terikat kontrak dengan Microsoft, Nokia baru dapat meluncurkan smartphone baru di tahun depan. Diduga, ponsel ini akan diluncurkan pada awal tahun 2016.


(ABE)