Kegiatan Otomotif

Touring Big Bike Honda, Eksplorasi Jawa Barat

Ekawan Raharja    •    Minggu, 06 Sep 2015 15:14 WIB
honda motor
Touring Big Bike Honda, Eksplorasi Jawa Barat
PT DAM mengajak konsumen moge Honda untuk touring di daerah Jawa Barat. DAM

Metrotvnews.com, Bandung: PT daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak konsumen big bike Honda menjajal aspal Jawa Barat. Kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September.

“Touring ini sebenarnya digelar untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu, DAM bersama pelanggan Honda big bike mengeksplorasi beberapa spot di Jawa Barat,” terang Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, seperti rilis yang diterima redaksi.

Sebanyak 10 orang konsumen big bike asal Jepang tersebut diajak merasakan ketangguhan untuk melahap 314 km yang terbentang sejak start di Kantor PT DAM menuju Pangalengan dan bermalam di Pantai Santolo. Keesokan harinya dilanjutkan perjalanan menuju Cidaun, Cianjur, dan kembali bermalam di Ciwidey. Di hari  ketiga rombongan big bike akan kembali pulang ke Bandung.

"Rute yang akan dilalui sangat beragam, mulai dari mengarungi kepadatan kota Bandung, menembus  udara dingin Pangalengan, jalanan Ciwidey, dan berbagai tikungan menantang.”

Sementara itu, di Jawa Barat sendiri motor gede (mode) besutan Honda tersebut sudah terjual 10 unit, dan didominasi oleh CB500X. Tipe tersebut banyak dipilih lantaran di klaim memiliki kemampuan adventure dan sesuai karakter konsumen di Indonesia.

“DAM dengan bangga akan menjamu konsumen big bike sebagai bentuk apresiasi karena telah memilih produk unggulan Honda. Momen ini akan menjadi consumer sharing discussion mengenai pengalaman pribadi menggunakan tunggangan besar Honda, sekaligus ini menjadi pembuka lahan silaturahmi antar sesama pecinta motor besar Honda,” tutup Lerri.


(UDA)