Motherboard PRO dari MSI untuk Konsumen Non-Gamer

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 05 Sep 2015 21:45 WIB
msi
Motherboard PRO dari MSI untuk Konsumen Non-Gamer
Motherboard MSI PRO

Metrotvnews.com: Selain menyediakan jajaran motherboard untuk Intel Skylake bernuansa gaming, MSI juga menyipakan jajaran motherboard kepada mereka yang memfokuskan PC untuk pekerjaan sehari-hari. MSI memperkenalkan varian motherboard seri PRO, yang sudah menggunakan chipset Intel Z170, H170, B150, dan H110. Setidaknya terdapat 30 varian motherboard MSI PRO, yang terbagi ke dalam semua form-factor.


Terlepas dari seri manapun, keempat chipset yang digunakan telah mendukung teknologi DDR4 Boost yang diklaim menyediakan performa yang stabil. Untuk media penyimpanan, MSI juga sudah melengkapinya dengan antarmuka M.2, SATA Express dan Turbo U.2 untuk kecepatan transfer mencapai 32 Gb/s. Pengaturan dasar motherboard pada BIOS kini telah dilengkapi dengan MSI CLICK BIOS 5.

Sama seperti motherboard Gaming G Series, MSI PRO juga menggunakan material PCB dengan teknologi Military Class 4. Produk ini juga dilengkapi dengan USB 3.1 Gen2, yang diklaim menawarkan kecepatan transfer data mencapai 10 Gb/s. Tanpa kartu grafis tambahan, motherboard ini menyediakan antarmuka visual berupa port HDMI dan DisplayPort, yang pastinya mendukung resolusi 4K.
 


(ABE)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

7 hours Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA