Game RPG Korea Exos Saga Segera Rilis di iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 05 Sep 2015 21:48 WIB
games
Game RPG Korea Exos Saga Segera Rilis di iOS dan Android
Exos Saga segera rilis di iOS dan Android

Metrotvnews.com: Eyedentity Mobile, salah satu divisi dari Eyedentity, kreator game MMORPG Dragon Nest, mengumumkan bahwa satu proyek terbaru mereka akan menyasar para gamer berbasis gadget iOS dan Android. Exos Saga siap menjadi game RPG dari Korea berikutnya yang akan dipasarkan secara global. Developer sebelumnya juga telah merilis game Dragon Nest Labirynth di platform yang sama.

Exos Saga menyematkan nuansa RPG mobile seperti Dragon Blaze. Saya tidak bisa bilang bahwa Exos Saga meniru Dragon Blaze, karena terdapat cukup banyak perbedaan jika dilihat pada cuplikannya di bawah ini. Exos Saga menggunakan grafis bergaya film animasi, sehingga desain karakternya dibuat lebih dewasa dan cukup dikenal oleh penggemar anime Jepang atau Korea.

Mekanisme pertarungan Exos Saga dibuat secara real-time, sehingga pemain akan terus menekan layar mereka agar para karakter dalam anggota party mengeluarkan skill khusus tanpa henti. Selain misi utama yang menyediakan cerita, pemain juga bisa menyelesaikan beberapa misi khusus dengan hadiah item menarik. Sisanya, Anda bisa mengetahuinya melalui cuplikan di bawah ini.

Pihak developer tidak memberikan kepastian terhadap tanggalnya, tetapi kemungkinan Exos Saga akan tersedia di Google Play Store dan App Store dalam beberapa hari kedepan.




(ABE)