Dikabarkan Hilang, Devi Dijemput Seorang Pria di Pasar

M Rodhi Aulia    •    Minggu, 06 Sep 2015 00:47 WIB
orang hilang
Dikabarkan Hilang, Devi Dijemput Seorang Pria di Pasar
Devi---(Foto: Cahyo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Devi dikabarkan hilang setelah dijemput seorang pria tak dikenal di pasar yang jaraknya tidak jauh dari rumahnya, Minggu, 30 Agustus lalu. Wanita berusia 24 tahun ini diduga sengaja kabur ke Jakarta.

"Sekitar jam 14.00 WIB siang dia keluar rumah. Dan ada tetangga yang melihat dia dijemput di pasar dekat rumah," kata adik Devi, Diana, 20 saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (5/9/2015) malam.

Pasar tersebut hanya berjarak sekitar 150 meter dari kediaman Devi di Desa Sungai Buluh RT/RW 010/004 Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. 

Diana menduga, kakak kandungnya itu sengaja kabur dari rumah ke Ibu Kota bersama pria tersebut. Hal itu terlihat dari pesan singkat yang diterima orang tua Devi, Bejo Puji Santoso dari nomor ponsel milik Devi, Minggu malam.

"Minggu malam itu, Dia sempat ngabarin lewat SMS bahwa dia sudah di Jakarta dan ingin hidup mandiri," terang Devi.

Meski demikian, Diana mengaku, pihaknya khawatir dan tidak percaya. Ayah Devi, Bejo melaporkan langsung ke Polsek Singingi Hilir, Riau hari selasa, 1 September lalu, terkait kehilangan anak. Terlebih di Ibu Kota, Devi tidak memiliki kerabat dan sanak saudara.


(AZF)