Ingin Hidup Mandiri, Devi Sengaja Kabur ke Jakarta

M Rodhi Aulia    •    Minggu, 06 Sep 2015 00:59 WIB
orang hilang
Ingin Hidup Mandiri, Devi Sengaja Kabur ke Jakarta
Devi---(Foto: Cahyo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Devi, 24, nekat kabur ke Jakarta untuk mengadu nasib. Ia meninggalkan rumah tanpa pamit, Minggu 30 Agustus siang. Wanita asal Kuantan Singingi, Riau, ini mengaku ingin hidup mandiri.

Adiknya, Diana, 20, menuturkan Devi sempat mengirimkan pesan singkat yang menyatakan keberadaan dan tujuannya menghilang dari rumah yang terletak di Desa Sungai Buluh RT/RW 010/004 Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. 

"Minggu malam itu, dia sempat ngabarin lewat SMS bahwa dia sudah di Jakarta dan ingin hidup mandiri," kata Diana saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu (5/9/2015) malam.

Namun, nomor ponsel Devi tidak lagi bisa dihubungi. Diana menambahkan, pihaknya khawatir dengan keadaan Devi. Sebab, Devi dikenal pendiam dan tidak biasa pergi jauh, terlebih tidak memiliki sanak saudara dan kerabat di Ibu Kota.

"Dia itu orangnya pendiam dan tertutup. Teman-temannya saja rumahnya dekat, tidak jauh," ungkap Diana.

Sebelumnya, kata Diana, Devi kabur bersama seorang pria yang tidak dikenal keluarga. Devi dijemput di sebuah pasar dekat rumah. Diana berharap Devi dapat pulang dulu ke rumah jika memang ingin mandiri.

"Kami harap, dia pulang dulu supaya bisa ngomong baik-baik dengan keluarga," ujar dia

Ayah Devi, Bejo Puji Santoso tidak puas dengan kabar dari sang anak. Bejo tetap melaporkan ke Polsek Singingi Hilir, Riau, Selasa, 1 September lalu, terkait kehilangan anak.


(AZF)