Piala Presiden 2015

Pemain Ini Sudah Tidak Sabar Bela Persib Hadapi Persebaya

Roni Kurniawan    •    Minggu, 06 Sep 2015 01:40 WIB
piala presiden 2015
Pemain Ini Sudah Tidak Sabar Bela Persib Hadapi Persebaya
Makan Konate saat membawa Persib Bandung menjadi juara Liga Indonesia 2014

Metrotvnews.com, Bandung: Gelandang serang Persib Bandung, Makan Konate mengaku siap diturunkan saat melawan Persebaya United dalam lanjutan babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2015. Konate bergabung dengan Maung Bandung pada Sabtu, 5 September. Saat ini, ia mengaku sudah tidak sabar untuk bisa kembali merumput bersama Firman Utina dkk. 

"Saya siap jika dipercaya tampil pada laga melawan Persebaya," cetus pemain asal Mali itu saat ditemui di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/9/2015).

Konate sempat mengalami gangguan kesehatan saat tiba di Jakarta dari perjalanan dari Mali pada 27 Agustus silam selepas melakukan perjalanan panjang dari Mali.  Namun, Konate mengaku kondisinya berangsur-angsur pulih. 

"Saya rindu dengan teman-teman di Persib dan bobotoh. Mereka sangat mendukung saya," imbuh Konate.

Konate menegaskan rutin melakukan latihan sejak meninggalkan Persib empat bulan lalu. Jadi, ia yakin kondisi fisiknya tak kalah bagus dengan para pemain Persib yang sudah menjalani pemusatan latihan jelang Piala Presiden 2015 digelar.

"Saya berlatih di Mali. Jadi saya yakin tak menemui kendala saat tampil bersama rekan-rekan. Kerja sama juga tidak akan mengalami kendala karena rata-rata pemain yang menghuni skuat masih sama seperti musim lalu," tutup Konate.



(HIL)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

20 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA