Piala Presiden 2015

Persebaya Cuma Incar Satu Poin Saat Kontra Persib

Roni Kurniawan    •    Minggu, 06 Sep 2015 01:44 WIB
piala presiden 2015
Persebaya Cuma Incar Satu Poin Saat Kontra Persib
Persebaya saat melawan Martapura FC, Rabu 2 September

Metrotvnews.com, Bandung: Persebaya United hanya menargetkan meraih satu poin saat bertemu Persib Bandung dalam lanjutan Grup A turnamen Piala Presiden 2015, Minggu 6 September. Untuk meraih target tersebut, asisten pelatih Persebaya, Troy Medicana sejak jauh hari mengingatkan Evan Dimas dkk untuk terus fokus dan ekstra kerja keras sepanjang pertandingan.

"Lawan yang yang akan kami hadapi adalah tim besar, tim juara, dan tim bertabur pemain bintang. Jadi kami harus menghadapinya dengan kerja keras. Kami realistis menatap laga ini. Kami hanya menginginkan satu poin," ujar Troy saat jumpa pers di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/9/2015).

Meski mengincar satu poin, Troy berharap timnya memiliki kesempatan untuk mendapatkan kemenangan. Harapan Troy muncul seiring kedatangan pemain anyar, Pedro Javier.

"Kalau kesempatan memenangkan pertandingan datang, kenapa tidak? Kekuatan kami akan meningkat karena Pedro baru saja bergabung," tegasnya.

Seluruh skuat Bajul Ijo berada dalam kondisi siap tempur saat ini. Menurut Troy, jeda pertandingan selama dua hari dimanfaatkan secara maksimal oleh skuat Persebaya untuk memperbaiki kekurangan yang kerap diperlihatkan saat melawan Martapura FC. 

"Kami sudah memperbaiki sejumlah kesalahan selama dua hari ini. Kondisi pemain juga semakin prima. Kecuali Slamet Dwi Cahyo yang mengalami sedikit cedera," ungkap Troy.



(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA