Striker Persib Optimistis Bisa Bobol Gawang Persebaya

Roni Kurniawan    •    Minggu, 06 Sep 2015 01:47 WIB
piala presiden 2015
Striker Persib Optimistis Bisa Bobol Gawang Persebaya
Ilija Spasojevic (kanan) mencetak dua gol untuk Persib saat melawan Persiba Balikpapan, Rabu 2 September (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Bandung: Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic mencetak dua gol saat melawan Persiba Balikpapan di ajang Piala Presiden 2015, Rabu 2 September. Performa impresif itu membuat semangat Spasojevic berlipat. Kini, ia sesumbar bisa kembali unjuk gigi saat Persib melawan Persebaya United  di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Minggu 6 September.

"Saya ingin mencetak gol pada setiap pertandingan. Apalagi pada laga sebelumnya saya mencetak dua gol. Sekarang saya ingin menambah gol lagi untuk Persib," ujar pesepak bola yang biasa disapa Spaso itu saat ditemui Metrotvnews.com di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/9/2015).

Spaso bakal berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencetak gol. Namun ia tidak akan kecewa jika gagal. Ia mengaku sudah merasa senang andai mampu membawa tim Maung Bandung memenangkan pertandingan dan memastikan satu tempat di babak delapan besar.

"Terpenting tim menang dan lolos.  Setiap pemain mendapat kesempatan untuk mencetak gol. Saya tak masalah andai pemain lain yang melakukannya," tutup Spaso.



(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA