US Open 2015

Menang Straight Set, Kvitova Tembus Babak-16 Besar

Patrick Pinaria    •    Minggu, 06 Sep 2015 01:59 WIB
us open
Menang Straight Set, Kvitova Tembus Babak-16 Besar
Petra Kvitova (Foto: AFP/Jewel Samad)

Metrotvnews.com, New York: Petra Kvitova kembali menuai hasil positif pada turnamen US Open 2015. Unggulan kelima itu memastikan langkahnya ke babak-16 besar usai menundukkan petenis asal Slovakia, Anna Karolina Schmiedlova pada babak ketiga, Sabtu 5 September.

Kvitova hanya butuh 65 menit untuk meraih kemenangan saat meladeni Schmiedlova di Stadion Arthur Ashe. Tanpa kesulitan berarti, petenis asal Republik Cheska itu akhirnya sukses menang  dua set langsung 6-2, 6-1.

Performa Kvitova memang apik pada pertandingan ini. Statistik mencatat ia melepaskan enam kali ace dan mencatatkan 29 kali pukulan winners sepanjang pertandingan. Sementara itu, Schmiedlova hanya melepaskan satu ace dan mencatatkan 10 kali pukulan winners.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Kvitova di US Open. Sejauh ini, petenis berusia 25 tahun itu belum kehilangan satu set pun dari tiga laga yang dilakoni. Sebelumnya, ia sukses meraih dua kemenangan lewat straight set saat menghadapi Laura Siegemund dan Nicole Gibbs.

Setelah ini, Kvitova dijadwalkan akan bersua dengan petenis Britania Raya, Johanna Konta. Konta lolos usai mengalahkan petenis Jerman Andrea Petkovic lewat dua set langsung 7-6, 6-3.


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA