Galang Dana Murah, BTN Ekspansi Produk Tabungan eBatarapos

Dian Ihsan Siregar    •    Minggu, 06 Sep 2015 12:50 WIB
btn
Galang Dana Murah, BTN Ekspansi Produk Tabungan eBatarapos
BTN. Antara/Yudhi Mahatma

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) serius menggalang dana murah perseroan. Hal ini merupakan strategi bisnis perseroan dalam rangka memperkuat tabungan dari komposisi dana pihak ketiga.  Melalui produk tabungan Tabungan eBatarapos sebagai hasil kerjasama dengan PT Pos Indonesia ini diharapkan dapat mensubsidi dana pihak ketiga perseroan lebih dari Rp3 triliun. 

Direktur BTN Sis Apik Wijayanto, untuk mengejar peluang tersebut Bank BTN saat ini gencar melakukan road show ke daerah-daerah yang memiliki potensi untuk mendulang untung dari produk tabungan eBatarapos.

"Kami serius untuk itu dan kami sudah menyiapkan programnya dengan tetap fokus pada peningkatan pelayanan kepada nasabah Tabungan eBatarapos," kata dia dalam siaran persnya, usai melakukan road show program Banjir Hadiah Tabungan eBatarapos di Sidoarjo, Minggu (6/9/2015).

Menurut Sis, program Banjir Hadiah ini diperuntukkan bagi nasabah eksisting dan nasabah baru Tabungan eBatarapos. Program ini berlaku untuk seluruh nasabah Tabungan eBatarapos kecuali pegawai BTN.

"Program ini dimaksudkan untuk masyarakat agar gemar menabung. Kami ingin bagaimana masyarakat menjadi gemar menabung dan program Banjir Hadiah menjadi stimulus untuk itu," tegasnya.

BTN akan melakukan road show ke berbagai wilayah seprti di Medan, Padang, Palembang, Denpasar,  Makassar, Jayapura serta wilayah Jabodetabek. BTN memilih dilakukan road show di kota Sidoarjo dengan pertimbangan wilayah perbatasan masuk ke Surabaya. 


(SAW)