Sempat Ditolak, Juve Ogah Incar Hamsik Lagi

Kautsar Halim    •    Minggu, 06 Sep 2015 14:20 WIB
juventus 2015--2016napoli 2015--2016serie a
Sempat Ditolak, Juve Ogah Incar Hamsik Lagi
Kebersamaan Direktur Juventus Giuseppe Marotta (kiri) dengan pelatihnya Massimiliano Allegri. (AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

Metrotvnews.com, Turin: Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku tidak keberatan harus kehilangan pemain incarannya yang berasal dari Napoli, Marek Hamsik. Menurutnya, hal itu sangat wajar dan Juve sudah memiliki pengganti yang tepat.

Penegasan Marotta muncul karena Juventus sempat mengajukan proposal kepada Hamsik saat deadline bursa transfer beberapa hari lalu. Saat itu, Juve bahkan merayu Hamsik dengan banderol bernilai 25 juta euro (sekitar Rp394 miliar).

Sayang, sampai dengan bursa transfer musim panas berakhir, tawaran itu tetap ditolak presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Juve langsung beralih ke Inter Milan dan malah berhasil mendapatkan gelandang asal Brasil, Anderson Hernanes.

"Saya sudah tidak berpikir melanjutkan negosiasi untuk merekrut Hamsik pada Januari mendatang. Kami sudah memboyong Hernanes yang merupakan pemain utama," ujar Marotta.

"Kami selalu berusaha untuk mendapatkan pemain terbaik pada bursa transfer. Meski belum mampu memenuhi target pembelian pemain, namun kami adalah klub besar. Musim lalu, kami tetap berhasil memenangkan semua kompetisi, kecuali Liga Champions," tambahnya. (sport)

 


(KAU)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA