US Open 2015

Murray Makin Fit Usai Menaklukkan Belucci

Kautsar Halim    •    Minggu, 06 Sep 2015 15:41 WIB
tenisandy murray
Murray Makin Fit Usai Menaklukkan Belucci
Petenis rangking tiga dunia Andy Murray (Clive Brunskill/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, New York: Petenis rangking tiga dunia, Andy Murray, mengaku kondisi kebugarannya sudah makin membaik. Gejala flu yang menimpanya beberapa hari lalu sudah tidak terlalu mengganggu dan ia pun melenggang mulus ke babak keempat US Open 2015.

Petenis asal Britania Raya itu lolos dari babak ketiga setelah menaklukkan wakil Brasil Thomaz Belucci, Minggu 6 September. Jalannya laga sukses  ia dominasi hingga akhirnya mampu menang dengan skor telak 6-3, 6-2, dan 6-5.

Meski begitu, panitia penyelenggara turnamen juga sempat membantu Murray dalam laga ini. Ia diperbolehkan istirahat agak lama sebelum memulai set ketiga.

"Hari ini saya sudah merasa baikan. Kemarin, saya sempat tidur dua sampai tiga kali sepanjang hari dan hari ini sebelum turun ke lapangan, saya juga tidur dulu. Kemudian, suara saya juga sudah normal kembali," ujar Murray seusai laga.

"Sebetulnya saya memang belum sembuh benar. tapi hanya agak baikan saja pada hari ini," tambahnya.

Murray akan ditantang Kevin Anderson di babak keempat. Sebelumnya, petenis Afrika Selatan itu juga sukses mendominasi permainan saat mengalahkan Dominic Thiem. (sportmole)


(KAU)