Kualifikasi Piala Eropa 2016

Chiellini: Kami Harus Menang Hadapi Azerbaijan

Patrick Pinaria    •    Senin, 07 Sep 2015 06:35 WIB
kualifikasi piala eropa 2016
Chiellini: Kami Harus Menang Hadapi Azerbaijan
Giorgio Chiellini (Foto: AFP/Marcello Paternostro)

Metrotvnews.com, Palermo: Italia meraih kemenangan pada dua laga grup H Kualifikasi Eropa 2016 sepanjang pekan ini, yakni melawan Bulgaria dan Malta. Kedua laga ini dimenangkan Gli Azzurri dengan skor yang sama 1-0.

Berkat dua kemenangan tersebut, Italia sukses memimpin puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin. Tim besutan Antonio Conte itu terpaut dua poin dari Norwegia yang berada di peringkat kedua.

Hasil positif ini disambut gembira bek Italia Giorgio Chiellini. Pemain milik Juventus itu berharap timnya dapat meraih kemenangan pada laga berikutnya untuk mengamankan tiket mereka ke Piala Eropa 2016.

"Kami tahu dua pertandingan ini sangat penting. Kami memang menang hanya dengan skor tipis. Tapi, kami pantas mendapatkan kemenangan," ucap Chiellini.

"Sekarang semua pertandingan di Eropa selalu sulit. Kami selalu membuat langkah ke depan dan berhasil tampil dengan baik di setiap pertandingan. Kami harus bisa melakukan itu untuk mengamankan kualifikasi secepat mungkin," tambahnya.

"Kami harus menang di Azerbaijan. Jika menang, praktis kami akan lolos. Kami berhasil mencatatkan clean sheet pada dua pertandingan ini. Kami berjalan ke depan dengan penuh keyakinan," papar Chiellini. (Football Italia)


(PAT)