FSP Kembali Luncurkan PSU Seri HYPER

Mohammad Mamduh    •    Senin, 07 Sep 2015 08:51 WIB
hardware
FSP Kembali Luncurkan PSU Seri HYPER
Power supply FSP Hyper

Metrotvnews.com: Produsen power supply FSP mengumumkan ketersediaan PSU HYPER dengan desain baru di Indonesia. Pemasarannya akan bekerja sama dengan distributor tunggal Nusantara Jaya Teknologi. Didesain ulang untuk memaksimalkan fleksibilitas konektor dan keseluruhan efisiensi, power supply PFC aktif ini juga memiliki fitur senyap dan pendinginan yang tahan lama.

Power supply HYPER juga mampu mencapai efisiensi yang lebih baik hingga 85 persen pada kapasitas 500W, 600W, dan 700W. Kipas dengan ukuran besar 120mm pada HYPER PSU beroperasi dinamis sesuai beban sistem. Pada beban sistem 20 persen, noise yang diukur kurang dari 18 desibel. Ketika beban sistem maksimum, noise yang diukur masih kurang dari 25 desibel.

Seri HYPER menyediakan pemilihan kabel dari desain rel 12 volt. Kabel power supply untuk motherboard dan CPU dengan spesifikasi 550 mm 24 pin dan 600mm 4+4 pin. Empat PCIe dengan panjang 500mm dengan 6+2 pin daya GPU Card (dua pada tipe 500W).

Dua kabel SATA dengan panjang 500 mm juga telah dirancang secara spesifik dengan jarak 50mm antara keempat socket agar sama dengan jumlah delapan drive. Tersedia juga kabel Molex 500mm untuk setiap orang yang masih menggunakannya.

Semua kabel dilindungi sleeve untuk mencegah keausan sekaligus memastikan PC terlindung dari kerusakan kabel. FSP HYPER dirancang dengan perlindungan OCP, OVP, dan SCP untuk memaksimalkan proteksi PC. FSP menawarkan garansi lima tahun setelah pembelian.
 


(ABE)

Peran Novanto di Golkar Diambil Alih Sekjen

Peran Novanto di Golkar Diambil Alih Sekjen

6 minutes Ago

Partai Golkar tetap berjalan baik meski Ketua Umum Setya Novanto menjadi tersangka kasus korups…

BERITA LAINNYA