Test Drive

Taxi Ride Supercar di Lamborghini Blancpain Super Trofeo

Ekawan Raharja    •    Senin, 07 Sep 2015 11:50 WIB
test drive
Taxi Ride Supercar di Lamborghini Blancpain Super Trofeo
Tim Metrotvnews.com berkesempatan menjajal hot lap di sela-sela Lamborghini Blancpain Super Trofeo. Jules

Metrotvnews.com, Sentul: Disela-sela balapan Lamborghini Blancpain Super Trofeo, terdapat sebuah kegiatan menarik yang patut untuk di simak. Pihak Lamborghini Jakarta mengadakan sesi hot laps untuk media merasakan performa si banteng ngamuk.

Tim Metrotvnews.com mendapatkan kesempatan untuk mencoba merasakan satu putaran panas di Sirkuit Internasional Sentul. Tim Metrotvnews.com mendapatkan kesempatan untuk duduk di samping kursi kemudi di mobil Aventador.

Sang driver, Tommy, siap membawa kami untuk mencoba kemampuan dari mobil berdaya 739 daya kuda tersebut. Tidak perlu lama untuk menunggu sensasi balapan di sirkuit dengan supercar, Tommy langsung memacu mobil usai pintu mobil ditutup. Beberapa tikungan pun dilibas dengan kecapatan tinggi. Bahkan tim sempat melihat, Tommy menikung dikecepatan sekitar 100 kilometer per jam.

Saat jalanan lurus, pun Tommy tidak segan-segan untuk memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Tangannya tampak begitu lihat memainkan gear-shift yang terletak dibelakang kemudi.

"Saya senang jika anda dapat menikmati perjalanan tadi. Semoga menjadi pengalaman yang seru untuk anda," ujar Tommy pada Minggu, 6 September, di Sentul.

Kabarnya masyarakat umum pun juga bisa untuk merasakan sensasi berkendara dengan supercar asal Italia tersebut. Pihak Lamborghini menyediakan sesi test drive yang bisa anda tebus dengan EUR1.000 atau sekitar Rp15,7 juta. Tertarik merasakannya?


(UDA)