Satlantas Polres Jakarta Utara Masih Dalami Kecelakaan Lamborghini di Kelapa Gading

Intan fauzi    •    Senin, 07 Sep 2015 09:40 WIB
kecelakaan lalu lintas
Satlantas Polres Jakarta Utara Masih Dalami Kecelakaan Lamborghini di Kelapa Gading
Mobil Lamborghini yang mengalami kecelakaan di Kelapa Gading. Foto: TMC Polda Metro Jaya.

Metrotvnews.com, Jakarta: Polres Jakarta Utara masih mendalami kecelakaan Lamborghini berwarna putih di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang kemudian menabrak seorang pemotor wanita. Pengemudi mobil diketahui bernama Roby.

"Pemilik pengemudinya atas nama Roby, tinggalnya di daerah Kelapa Gading," ujar Kasatlantas Polres Jakarta Utara, AKBP Sudharmanto, saat dihubungi Metrotvnews.com, Senin (7/9/2015).

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kecelakaan. Namun, Sudharmanto menegaskan untuk sementara dugaan penyebab kecelakaan karena ketidakhati-hatian.

"Masih pendalaman, penyidikan, yang jelas kurang hati-hati selama mengemudikan juga dengan kecepatan tinggi, dan tidak konsentrasi," jelasnya.

Atas kecerobohannya itu, Roby melanggar undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. "Dikenakan sanksi sesuai undang-undang 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Lambhorgini jenis Gallardo dengan nopol B 8 RBY menabrak sebuah motor di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin (6/9) sore. Korban, Endah, langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading.


(DRI)