Diselingkuhi Suami, Pedangdut Nekat Bakar Diri

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Senin, 07 Sep 2015 09:54 WIB
bunuh diri
Diselingkuhi Suami, Pedangdut Nekat Bakar Diri
Ilustrasi bakar diri. (MI/Palace Amalo)

Metrotvnews.com, Gresik: Seorang penyanyi dangdut berinisial MK, 30, warga Jalan Akim Kayat VII, Gresik, Jawa Timur, nekat bakar diri, Minggu malam (6/9/2015). Diduga, dia bakar diri lantaran diselingkuhi suami.

Warga di sekitar lokasi kejadian, setalah melaksanakan salat maghrib, mendadak gempar saat melihat mobil ambulans membawa korban. "Saya tahunya sudah dimasukkan ke dalam mobil ambulans, dibawa ke RS Petrokimia, Gresik," kata tetangga korban yang tidak ingin namanya disebut. Korban dirujuk ke RS Dr Soetomo, Surabaya karena mengalami luka bakar serius. 

Dari informasi tetangga, korban nekat bakar diri karena suaminya bermain cinta dengan perempuan lain. Persoalan itu diduga membuat pedangdut yang memiliki nama panggilan panggung Mia ini nekat bakar diri. "Selama ini memang sering cek-cok. Kabarnya sih yang laki-laki (suami) selingkuh," ujar salah seorang warga.

Sementara itu, Polres Gresik yang mengetahui kabar ini langsung mendatangi lokasi kejadian. Kepala Unit Pidana Umum Satreskrim Polres Gresik Inspektur Polisi Dua Agung Joko Haryono terlihat di lokasi bersama tim identifikasi. Namun, karena kondisi rumah tertutup polisi langsung ke RS Dr Soetomo Surabaya.

Kasatreskrim Polres Gresik Ajun Komisaris Polisi Iwan Hari Poerwanto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih belum tahu apa motifnya. Masih dalam penyelidikan," ujarnya singkat.


(SAN)