Piala Presiden 2015

Pelatih Persebaya United Kritik Permainan Individu Evan Dimas

Roni Kurniawan    •    Senin, 07 Sep 2015 10:09 WIB
piala presiden 2015
Pelatih Persebaya United Kritik Permainan Individu Evan Dimas
Suasana Persib Bandung vs Persebaya United. (Foto: Ant/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Bandung: Persebaya United belum bisa menorehkan satu gol pun dalam dua laga yang sudah dilakoni di fase Grup A turnamen Piala Presiden 2015. Pelatih Ibnu Grahan pun cukup gerah dengan hasil buruk itu dan akan melakukan berbagai rotasi serta evaluasi di laga terakhir menghadapi Persiba Balikpapan pada 10 September di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Meski begitu, diakui Ibnu permainan Evan Dimas Cs mengalami peningkatan dibandingkan saat laga pertama menghadapi Martapura FC, namun ia menyayangkan banyaknya peluang yang tidak bisa berbuah gol.

“Dua kali laga kita belum cetak gol, kita akan evaluasi membuat kesempatan untuk cetak gol dan finishing touch menatap laga selanjutnya,” ujar Ibnu.

Selain itu, Ibnu pun akan melakukan koreksi terhadap Evan Dimas yang dinilai terlalu bermain individual serta kurang memberikan peluang terhadap ujung tombak Bajul Ijo yang diisi oleh Pedro Javier. Namun diakuinya, secara menyeluruh permainan Evan Dimas cukup apik untuk menguasai lini tengah Maung Bandung.

“Evan harus banyak dikoreksi dia banyak penetrasi, banyak main individu. Meskipun sentuhannya sangat meningkat karena ada bekal ia ke Spanyol kemarin. Tapi, banyak kesempatan Evan untuk bisa oper bola, jika bisa oper itu akan beda hasil. Tapi secara total Evan keseluruhan bermain bagus,” papar Ibnu.


(ASM)

Pengamanan Setnov di RSCM Berkurang

Pengamanan Setnov di RSCM Berkurang

47 minutes Ago

Ketua DPR Setya Novanto masih menjalani perawatan intensif di RSCM, Jakarta Pusat. Pengamanan d…

BERITA LAINNYA