Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Ibu Kos Tebet

Deny Irwanto    •    Senin, 07 Sep 2015 10:36 WIB
penemuan mayat
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Ibu Kos Tebet
Ilustrasi--Antara/M Agung Rajasa

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi berhasil menangkap GG, 21, dan TA, 18, pelaku pembunuhan terhadap Suparti, ibu kos di Tebet yang ditemukan tewas mengenaskan. Dua pelaku tersebut ditangkap di Majalengka, Jawa Barat.

"GG, 21 tahun. TA, 18 tahun ditangkap di kampung halamannya, Majalengka, Jawa Barat, kemarin," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru, Senin (7/9/2015).

Usai membunuh, GG, dan TA bersembunyi di Majalengka. GG yang mengajak TA kabur ke kampung halamannya. "Keluarga GG tak tahu kalau anaknya melakukan aksi pembunuhan. Sedangkan keluarga TA sama juga tidak menyangka anaknya sampai membunuh. Meski begitu, TA memang dikenal sebagai anak yang nakal sekali," tandas Audie.

Sebelumnya Suparti, 59, diduga dibunuh oleh pasangan suami istri yang menyewa indekos miliknya. Suparti ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kos miliknya, Jalan Tebet Utara 1, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 3 September sore.

Dia tewas mengenaskan dengan banyak luka tusuk di paha dan luka parah di kepala. Pelaku diduga membunuh Suparti menggunakan beberapa gunting dan batu-bata.


(YDH)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

19 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA