Suami Berselingkuh Alasan Pedangdut MK Bakar Diri

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Senin, 07 Sep 2015 12:41 WIB
kekerasan
Suami Berselingkuh Alasan Pedangdut MK Bakar Diri
Ilustrasi garis polisi, Metrotv

Metrotvnews.com, Gresik: Suami berselingkuh alasan penyanyi dangdut asal Gresik, Jawa Timur, nekat membakar dirinya. Hingga berita ini dimuat, Senin 7 September, pedangdut berinisial MK, 30, itu kini dalam kondisi kritis akibat luka bakar dan menjalani perawatan di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Peristiwa menggemparkan terjadi di Jalan Akim Kayat VII, Gresik, kemarin malam. Warga yang baru menunaikan salat magrib gempar saat melihat sebuah mobil ambulans melintasi kawasan tersebut. Usut punya usut, ternyata mobil tersebut mengangkut MK yang kritis setelah membakar dirinya sendiri.

"Saya tahunya sudah dimasukkan ke dalam mobil ambulance dibawa ke RS Petrokimia, Gresik," kata seorang pria yang tak ingin menyebutkan namanya dan tinggal tak jauh dari rumah MK.

Sang tetangga mengatakan MK dalam kondisi kritis sehingga akhirnya keluarga merujuk perempuan tersebut ke RSUD Dr Soetomo.

Kabar yang beredar menyebutkan pedangdut dengan nama panggung Mia itu kerap cek-cok dengan suaminya. Mia tak terima lantaran sang suami bermain cinta dengan perempuan lain.

Kejadian itu ditangani Polres Gresik. Namun Kasatreskrim Polres Gresik AKP Iwan Hari Poerwanto mengaku belum dapat memberikan informasi mengenai motif kejadian. Sebab penyidik masih melakukan penyidikan.


(RRN)