Calon Haji Meninggal di RSUD Dr Moewardi Solo

Pythag Kurniati    •    Senin, 07 Sep 2015 12:46 WIB
haji 2015
Calon Haji Meninggal di RSUD Dr Moewardi Solo
Data diri Sumiyati. (Metrotvnews.com/Pythag Kurniati)

Metrotvnews.com, Solo: Seorang calon haji asal Magelang, Jawa Tengah menghembuskan nafas terakhir setelah mejalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi, Solo, Jawa Tengah, Senin (7/9/2015). Calon haji bernama Sumiyati tersebut, tergabung dalam kloter 30 Embarkasi Haji Solo.

Wakil Sekertaris 3 Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, Badrus Salam mengatakan Sumiyati datang dari daerah asalnya dengan diantar mobil ambulans. “Dari Magelang sudah naik mobil ambulans, kemudian sampai asramapun langsung dirujuk ke RSUD Dr Moewardi,” ungkapnya.

Sumiyati meninggal karena penyakit jantung setelah menjalani perawatan selama kurang-lebih delapan hari. Dengan meninggalnya calon haji asal Magelang ini, jumlah jemaah calon haji Embarkasi Solo yang meninggal menjadi tiga orang. Dua di antaranya meninggal di Tanah Suci. Masing-masing di Rumah Sakit King Faht Madinah dan di Hotel Dar Ar Rahman.

Hingga saat ini, 15.729 jemaah calon haji Jawa Tengah dan DIY telah diberangkatkan melalui Embarkasi Haji Solo. Belasan ribu jemaah calon haji tersebut tergabung dalam 44 kelompok terbang (kloter).


(SAN)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA