Jari Putus saat Pelajar SD Hendak Berangkat Sekolah

Amfreizer    •    Senin, 07 Sep 2015 13:06 WIB
kecelakaan lalin
Jari Putus saat Pelajar SD Hendak Berangkat Sekolah
Polisi dan warga membantu anak SD yang kakinya masuk ke dalam roda sepeda motor saat hendak berangkat sekolah, Metrotrv - Amfreizer

Metrotvnews.com, Payakumbuh: Seorang siswa SD di Payakumbuh, Sumatra Barat, harus kehilangan jari kaki karena tergilas roda kendaraan ojek yang mengantarnya ke sekolah. Polsek Payakumbuh mengatakan korban kini dalam perawatan intensif.

Peristiwa malang itu terjadi tepat di depan Pos Lantas Polres Payakumbuh, Senin 7 September. Warga yang sedang sibuk mengantar anak-anaknya ke sekolah menghentikan laju kendaraan untuk membantu korban.

Mereka membantu melepaskan kaki korban dari roda sepeda motor. Korban yang tengah mengenakan seragam putih merah dan masker menutupi wajah menangis menahan rasa sakit pada kakinya.

Setelah bergotong-royong membantu korban, warga dan polisi akhirnya dapat melepaskan kaki pelajar SD itu dari roda sepeda motor.  Anggota polisi yang berada di lokasi segera mengevakuasi korban ke rumah sakit setempat. Sebagian polisi juga langsung mengamankan tukang ojek dan kendaraannya.

Seorang warga mengaku sempat mengingatkan tukang ojek agar tak mengebut kendaraannya. Namun tukang ojek tak mengindahkan teguran tersebut. Lalu, kecelakaan itu pun terjadi.

"Ada kejadian. Jari kaki anak itu masuk ke roda sepeda motor yang ditumpangi," kata Kapolsekta Payakumbuh AKP Ruysirwan.

Hingga berita ini dimuat, korban masih berada di rumah sakit. Kapolsekta mengaku belum mendapat kabar terbaru mengenai kondisi korban. Ia menyerahkan kondisi korban ke penanganan medis.
 


(RRN)