Ben Affleck dan Jennifer Garner Lebih Bahagia Setelah Cerai

Nia Deviyana    •    Senin, 07 Sep 2015 13:25 WIB
ben affleck
Ben Affleck dan Jennifer Garner Lebih Bahagia Setelah Cerai
Ben Affleck dan Jennifer Garner. (Foto:celebuzz.com)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Perceraian nampaknya menjadi solusi terbaik untuk masalah rumah tangga yang sempat dialami pasangan selebritas Hollywood, Ben Affleck dan Jennifer Garner. Keduanya dikabarkan lebih merasa bahagia pascabercerai.

"Mereka benar-benar bahagia dan santai sekarang. Jen juga sudah tidak peduli soal isu hubungan Ben dengan pengasuh anak-anaknya. Ia tidak berpikir untuk kembali pada mantan suaminya," terang sumber seperti dikutip Femalefirst, Senin (7/9/2015).

Baik Ben maupun Jen juga sepakat mengurus ketiga anaknya bersama-sama meski telah berpisah. "Sebagai orangtua, mereka sangat profesional. Mereka ingin membuat transisi ini terasa mudah untuk anak-anaknya," lanjut sumber.

Ben Affleck dan Jennifer Garner bercerai pada 30 Juni 2015, setelah 10 tahun membina rumah tangga. Sebelum memutuskan pisah, berbagai upaya telah dilakukan pasangan yang dipertemukan di film Daredevil ini guna mempertahankan pernikahan. Salah satunya, dengan menggunakan jasa konseling. Namun, upaya mediasi tak membuahkan hasil.


(LOV)