Bela Istri, Johnny Depp Bunuh Dua Anjingnya?

Nia Deviyana    •    Senin, 07 Sep 2015 14:36 WIB
johnny depp
Bela Istri, Johnny Depp Bunuh Dua Anjingnya?
Johnny Depp dan Amber Heard. (foto:independent.co.uk)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Johnny Depp mengatakan telah membunuh dan memakan dua anjing kesayangannya, Boo dan Pistol. Namun, rupanya apa yang diucapkan bintang Pirates of The Carribean itu tidak terjadi benar. Ini adalah sebuah lelucon untuk membela sang istri, Amber Heard atas dakwaan penyelundupan anjing di Australia beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir BBC UK, Senin (7/9/2015), ketidakhadiran Amber Heard di pengadilan kasus tersebut membuat perkara ini ditunda hingga 2 November mendatang.

Sebelumnya, Menteri Pertanian Australia Barnaby Joyce menuduh istri Johnny Depp menyelundupkan anjing di pesawat pribadi milik suaminya, April lalu, tepatnya saat Johnny Depp datang ke Australia untuk syuting Pirates of The Carribean sekuel ke-5. 

Amber dituduh memasukkan hewan ke Australia secara ilegal serta memberi informasi palsu mengenai kedatangannya ke negeri Kangguru itu. Pemerintah Australia juga sempat mengancam untuk melakukan suntik mati pada anjing berjenis Yorkshire Terrier itu jika sang pemilik tidak memulangkannya ke Los Angeles. 

Proses hukum pun masih terus berlanjut. Akibat dakwaan tersebut, Amber bisa diganjar dengan hukuman penjara maksimal 10 tahun dan atau denda USD102 ribu (sekitar lebih dari Rp1 miliar).


(LOV)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

21 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA