PAN dan Demokrat Daftarkan Rasiyo-Lucy Selasa Esok

Amaluddin    •    Senin, 07 Sep 2015 14:40 WIB
pilkada serentak
PAN dan Demokrat Daftarkan Rasiyo-Lucy Selasa Esok
Foto: Usai KPU Kota Surabaya menyatakan pencalonan Rasiyo-Dhimam Abror tidak memenuhi syarat (TMS), kini PAN dan Partai Demokrat pasangkan Rasiyo dengan Lucy Kurniasari/dok_istimewa

Metrotvnews.com, Surabaya: Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat (PD) sepakat akan mendaftarkan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Rasiyo dan Lucy Kurniasari ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya. Rasiyo-Lucy akan didaftarkan pada Selasa 8 September esok, pukul 14.00 WIB.

Kedua parpol pengusung Rasiyo-Lucy, itu sempat berbeda pendapat terkait pendaftaran. PAN ingin mendaftarkan paslon wali kota dan wakil wali kota Surabaya itu pada Selasa esok. Sedangkan Demokrat mengusulkan pendaftaran bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Demokrat yakni Rabu 9 September.

"Kami berdua (PD dan PAN) sudah sepakat akan mendaftarkan pada hari pertama dibukanya pendaftaran, 8 September besok," kata Petugas Penghubung (Liaison Officer/LO) Rasiyo-Lucy Kurniasari dari Partai Demokrat, Didik Darmadi, saat dihubungi di Surabaya, Jawa Timur, Senin (7/9/2015).

Didik mengatakan, saat ini kedua paslon Rasiyo-Lucy sudah menyiapkan segala sesuatunya, yakni berkas persyaratan sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya 2015. "Semua berkas sudah beres, jadi kami tinggal mendaftarkan saja," katanya.


(TTD)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

8 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA