"Jabat Tangan Menpora dengan La Nyalla hanya Basa-basi"

Roni Kurniawan    •    Senin, 07 Sep 2015 16:19 WIB
kisruh pssi
Ketua Umum PSSI La Nyalla Matalitti (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Metrotvnews.com, Bandung: Kisruh antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum menemui titik terang. Bahkan, jabat tangan yang dilakukan Menpora Imam Nahrawi dengan Ketua Umum PSSI La Nyalla Matalitti disinyalir hanya sandiwara belaka.

Imam dan La Nyalla sempat saling berjabat tangan pada pembukaan Piala Presiden 2015 beberapa waktu lalu. Meski begitu, menurut La Nyalla, suasana keakraban saat itu hanya basa-basi belaka karena pembekuan PSSI masih berlanjut hingga kini.

"Ya, kami memang berjabat tangan (dengan menpora) tapi pembekuan PSSI masih ada dan Dia (Imam Nahrawi) sempat bilang ingin ketemu empat mata. Sebenernya bagi saya, salaman itu artinya sudah selesai atau sudah damai semua. Tapi, bagi dia salaman itu hanya sekedar basa-basi," ujarnya ketika ditemui awak media disela-sela laga Persib Bandung kontra Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/9/2015).

La Nyalla melanjutkan, hingga kini pihaknya belum menerima undangan yang dijanjikan Imam Nahrawi. Akan tetapi, ia mengklaim sudah menyiapkan berbagai kelengkapan bahan pembicaraan dan tidak akan melibatkan pihak lain lagi untuk memperkeruh suasana.  

"Kami belum tahu, sejauh ini belum ada undangan (dari Menpora). Saya sudah mempersiapkan segalanya demi pertemuan itu karena negara ini adalah negara hukum. Jadi, kita tunggu secara hukum saja. Kalau kami lobi kesana kemari lagi nanti pada angkat tangan," tutupnya.


(RIZ)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

12 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA