Pendiri Apple Puji Film Biopik Steve Jobs

Nia Deviyana    •    Senin, 07 Sep 2015 16:42 WIB
film asingsteve jobs
Pendiri Apple Puji Film Biopik Steve Jobs
Poster Film Steve Jobs. (foto:newsnish.com)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Film biopik Steve Jobs mendapat pujian dari kritikus film dan penonton usai penayangannya di Festival Film Telluride, Sabtu 5 September 2015 lalu. Pujian datang dari penonton seperti Steve Wozniak, yang merupakan salah satu pendiri perusahaan teknologi itu. 

Rekan Steve Jobs itu memuji sutradara Danny Boyle dan aktor Michael Fassbender yang dianggap berhasil memerankan Steve Jobs. Wozniak berpendapat, akting semua pemain, termasuk Kate Winslet benar-benar mendekati karakter aslinya. 

"Saya merasa seperti benar-benar menonton Steve Jobs dan semua yang berada di sekitar dia. Saya memberi pujian penuh untuk Danny Boyle dan skenario yang ditulis Aaron Sorkin yang terasa nyata," ucap Wozniak, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (7/9/2015).

Sementara, beberapa ulasan positif juga datang dari beberapa situs film. Salah satu pemain, Michael Fassbender bahkan disarankan masuk nominasi Oscar.

Sebelumnya, sang sutradara pernah mengungkapkan bahwa pembuatan film ini adalah tantangan untuk kariernya. "Tantangannya adalah, Anda harus bisa menciptakan ruang agar para pemain bisa mengekspresikan emosinya," terang dia.

Film Biopik Steve Jobs bercerita tentang suka duka mantan CEO Apple itu selama kariernya merevolusi komputer dan perangkat mobile. 

Selain Michael Fassbender dan Kate Winslet, beberapa pemain juga hadir di film ini, diantaranya Seth Rogen, Jeff Daniels, Michael Stuhlbarg, Sarah Snook, dan Katherine Waterston.

Film ini akan diputar kembali di Festival Film New York, 3 Oktober mendatang, dan dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 9 Oktober 2015.



(LOV)

KPK Periksa Istri Setya Novanto

KPK Periksa Istri Setya Novanto

10 minutes Ago

Jakarta: Istri Ketua DPR RI Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor menjalani pemeriksaan di KPK, …

BERITA LAINNYA