Wartawati Mengaku Diperkosa Jalani Tes Kejiwaan Rabu

   •    Selasa, 09 Jul 2013 13:14 WIB
Wartawati Mengaku Diperkosa Jalani Tes Kejiwaan Rabu
Ilustrasi -- Dok MI

Metrotvnews.com, Jakarta: Petugas Polda Metro Jaya akan memeriksa kejiwaan wartawati media nasional berinisial MC yang mengaku diperkosa seorang laki-laki yang tidak dikenal.

"MC akan diperiksa tes kejiwaan pada hari Rabu (10/7) besok," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heriawan di Jakarta, Selasa (9/7).

Ia mengungkapkan, MC telah menjalani uji kebohongan dengan hasil menunjukkan terdapat perbedaan dengan keterangan sebenarnya. Namun penyidik kepolisian belum dapat menyimpulkan apakah peristiwa perkosaan yang menimpa MC tersebut benar terjadi atau tidak.

Herry menyatakan pihaknya akan menelusuri keterangan yang diberikan MC guna memastikan motif melaporkan dugaan pemerkosaan tersebut. Penyidik kepolisian juga akan memeriksa MC, supaya muncul fakta yang selama ini disembunyikan wartawati salah satu media nasional tersebut.

Sebelumnya MC mengaku menjadi korban perkosaan seorang laki-laki di sebuah gang di samping halte bus atau dekat Yayasan Kursus Bahasa Inggris Matraman, Jakarta Timur pada 20 Juni lalu.

Saat itu, korban sedang menunggu dijemput suaminya dan bertemu pelaku di samping halte bus. Situasi jalan tersebut sepi. Kemudian korban berjalan melewati gang tersebut, dan mendadak seorang laki-laki yang berjalan kaki juga menabraknya dari arah depan.

Korban spontan berontak dan berteriak minta tolong, namun pelaku memukul korban hingga tidak berdaya. Selanjutnya pelaku melampiaskan nafsunya dan meninggalkan korban di lokasi kejadian. (Ant)


KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA