Besok, Korban yang 'Diseruduk' Lamborghini Jalani Operasi

Damar Iradat    •    Senin, 07 Sep 2015 18:13 WIB
kecelakaan lalu lintas
Besok, Korban yang 'Diseruduk' Lamborghini Jalani Operasi
Sejumlah warga mengerumuni mobil merek Lamborghini yang mengalami kecelakaan di Kelapa Gading. Foto: TMC Polda Metro Jaya.

Metrotvnews.com, Jakarta: Korban tabrakan mobil mewah Lamborghini, Endah Suprapti, 39, masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara. Rencananya, Selasa (8/9/2015) Endah akan menjalani operasi.

"Besok istri saya akan jalani operasi. Tapi belum tahu pasti kapan jamnya," kata suami Korban, Sutrisno, 41, saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Senin (7/9/2015).

Kejadian nahas yang menimpa Endah mengakibatkan beberapa bagian tubuhnya alami luka berat. 10 tulang iga dia patah serta tulang kering kaki sebelah kiri dan tengkorak retak.

Endah sempat koma. Saat ini, kata Sutrisno, istrinya sudah mulai pulih. "Sudah stabil, sudah normal. Ingatan juga sudah pulih. Kemarin memang sempat koma. Tapi sekarang sudah bisa merespons," paparnya.

Lamborghini Gallardo dengan nopol B 8 RBY yang diketahui dimiliki Roby menabrak sepeda motor yang dikendarai Endah di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (6/9/2015) sore. Akibat kecelakaan tersebut Endah langsung dibawa ke rumah sakit dan sempat mengalami koma.

Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena ketidakhati-hatian pengendara mobil pabrikan asal Italia tersebut. Atas kecerobohannya itu, Roby diancam Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, dengan hukuman paling lama lima tahun penjara dan/atau denda paling banyak Rp10 juta.


(YDH)